Isnin, 13 Oktober 2008

Allahu Rabbi...ku minta izin


Allahu Rabbi aku minta izinBila suatu saat aku jatuh cinta

Jangan biarkan cinta untuk-Mu berkurang

Hingga membuat lalai akan adanya

EngkauAllahu Rabbi Aku punya pinta

Bila suatu saat aku jatuh cinta

Penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Muyang tak terbatas

Biar rasaku pada-Mu tetap utuh

Allahu RabbiIzinkanlah bila suatu saat aku jatuh cinta

Pilihkan untukku seseorang yang hatinyapenuh dengan kasih-Mudan membuatku semakin mengagumi-MuAllahu RabbiBila suatu saat aku jatuh hati

Pertemukanlah kami

Berilah kami kesempatan untuk lebih mendekati cinta-MuAllahu Rabbi

Pintaku terakhir adalah seandainya kujatuh hatiJ

angan pernah Kau palingkan wajah-Mu dariku

Anugerahkanlah aku cinta-Mu...

Cinta yang tak pernah pupus oleh waktu...Amin !

Tiada ulasan: